Dalam Penantian

Posted on Updated on

Siapa sih yang seneng disuruh menunggu. Tak juga aku. Sekian lamanya menunggu untuk mendapat jawaban dari seseorang yang sangat penting untuk hidupku saat ini. Jawaban darinya menentukan masa depanku…. dia adalah dosen pembimbingku… he.he..🙂

Sudah lebih dari satu minggu aku submit draft thesis Plan b ku, dan baru satu dosen memberikan komentar tanpa penjelasan. Dia baru akan memberikannya hari Senin. Detik detik menantinya cukup membuat aku hilang semangat, termasuk makan, minum dan aktivitas lainnya. Yah, namun demikian setiap detik harus tetap berguna. Karena detik detik itu tidak akan pernah kembali. Dari pada sepi dalam penantian, sebaiknya kutuliskan saja keresahan ini.

Ya ALLAH, berilah kemudahan hamba dalam berjalan menyusuri waktu yang telah engkau tetapkan. Jika itu berat maka berilah hamba kekuatan untuk mampu mengangkatnya, jika itu gelap maka berilah hamba cahaya untuk meneranginya, jika itu sakit maka berilah hamba obat untuk menyembuhkannya, jika itu sendu maka berilah hamba senyum untuk mencerahkannya. Dan apabila itu terlalu indah maka berikanlah hamba kelegaan untuk selalu rendah hati dan qonaah. aminn.

2 thoughts on “Dalam Penantian

    Ahmad said:
    November 4, 2009 pukul 7:32 pm

    Kadang menggu ialah proses, Padi pun tdk bsa dinikmati langsung tanpa proses agar layak utk di makan. Cahaya yg menerangi, byk yang minta tuh…tpi gmana mungkin ibarat sebuah lampu bla ada setitik lubang, apakh lampu akan terang ?, klu mau tutup lobangnya dulu baru nanti dapat terang dan uniknya bny yang lupa terima kasih sama yang terang, misalnya orang pandai coba kasih buku suruh baca di tempat gelap.. gmana ?
    beda klu terang semua kelihatan, he..he…!

    erdha responded:
    November 4, 2009 pukul 8:48 pm

    Terimakasih mas Ahmad, komentarnya sungguh menarik. Tapi sejujurnya masih belum mengerti maksudnya? Mungkin karena terlalu folosofis ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s