For my childrens

Posted on

Should let you go

Sayangku, sebentuk apapun dirimu Nak, bunda telah mencintaimu bahkan sebelum kamu terbentuk sebagai manusia. Tgl 20 Agustus 2010, di hari Jumat dan di Bulan Ramadhan 1431 Hj, ALLAH ternyata menjemputmu kembali ke pangkuanNya. Bunda tidak menemukan alasan untuk melepaskanmu pergi kecuali sebuah Keiklasan… inilah yang terbaik ALLAH pilihkan untukmu, untuk Bunda dan untuk Ayah.

Namun kamu harus tau anakku, bukanlah rasa nyeri ini yang menyakiti Bunda namun bayangan senyummu, bayangan halusnya kulitmu, bayangan suara tangismu, dan bayangan saat menimangmu sangat menusuk perasaan Bunda.

Nak, maafkan Bumi dan seisinya yang membiarkan virus dan bakteri hidup di dalamnya, dan relakan ALLAH menuliskan qodho’Nya untuk kita berdua.

Bersabarlah, karena Hamba yang sabarlah yang menjadi kekasih ALLAH. Dan sungguh ALLAH tidak akan pernah meninggalkan kekasihNya.

Sayangku anak-anaku, Bunda tidak pernah tahu apa yang sebenarnya terbaik untuk Bunda sebelum hal itu terjadi. Jika Engkau harus datang tertunda maka itulah yang terbaik untuk kita.

Sayangku, satu yang ingin Bunda sampaikan padamu yang ada di Arsy bahwa Bunda telah mencintaimu sepenuh hati Bunda bahkan sebelum engkau menjadi nyata.

3 thoughts on “For my childrens

    Heni.M said:
    September 22, 2010 pukul 2:24 pm

    Innalillahi wa inna ilaihi ro’jiuun
    Turut berduka cita erda…semoga menjadi tabungan di akhirat dan lekas diberi penggantinya. aamiin…

      erdha responded:
      September 23, 2010 pukul 3:43 am

      Trimakasih Dear Heni untuk doanya. Amin ya rabbal ‘alamin. Bagaimana kabarmu say, aku dengar sekarang menjadi pengajar di UGM ya.. good luck ya.. !!

    erlis said:
    Agustus 21, 2014 pukul 5:55 am

    In Sha Allah, Allah sayang pada kita..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s